Wednesday, November 20, 2013

Cara Mudah Daftar VSI

Setelah beberapa minggu mempelajari VSI, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung di jaringan MLM besutan Ust Yusuf Mansur ini. Untuk informasi lengkap tentang VSI, silakan langsung mampir ke webnya aja di KlikVSI.com.
Salah satu produk andalan di VSI (PT. Veritra Sentosa International) ini adalah Veritra Pay. VeritraPay adalah aplikasi Personal Online Payment dimana setiap mitra yang terverifikasi dapat melakukan pembayaran listrik, telepon, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu Kredit, Pulsa, Voucher Game Online, Tiket Perjalanan, Tiket Konser, Pendidikan, Pajak dan lain sebagainya.
Dengan Veritra Pay kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Semua layanan ini dapat dinikmati secara online dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan murah. ;)
Selain itu, jika kita sudah join di VSI, kita juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak orang lain untuk bergabung. Bonus ini akan dibayarkan apabila kita berhasil mereferensikan orang lain untuk bergabung dalam VSI. Kita diperbolehkan mengajak orang sebanyak yang kita mampu. Untuk satu orang yang diajak menjadi member VSI, kita akan mendapat Rp 50.000,- ( dengan rincian cash Rp 30.000 dan deposit Veritra Pay Rp 20.000).
Informasi lengkap tentang VSI, silakan ke webnya ya. Di sini saya akan menjelaskan cara registrasinya aja.
Pertama, kita harus punya sponsor dulu. Sponsor adalah orang yang mereferensikan kita untuk bergabung di VSI. Jika Anda sudah punya, silakan hubungi sponsor Anda. Jika Anda belum punya sponsor, insya Allah saya siap membantu.
Khusus untuk Anda yang bersedia saya bantu, otomatis Anda akan menjadi downline saya dan saya menjadi sponsor Anda. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah :
silahkan isi data di SINI dan konfirmasi ke saya :0812-6571-0525

No comments:

Post a Comment